“24”

Standard

Jujur ya, sebelumnya gw gak pernah merasa gimana-gimana dengan list mantan pacar yang jumlahnya 2 lusin ini. Ya cuma sekedar mantan aja. Orang yang pernah berhubungan dengan kita dan sekarang udah enggak lagi. Sesederhana itu😛

Jadi saat ada temen yang heboh banget ngomongin percintaannya, dengan santai gw nyamber “Ini perempuan ke-6 ya? prepare your self, soalnya gw harus lewatin angka 24 sebelum dapet yang pas”

Sumpah mati gak ada niatan apapun dibalik omongan gw selain karena bener-bener kepengen ‘si temen’ bersiap-siap untuk jatuh bangun berjuang dengan tanpa drama :))

Singkat kata, kalimat sederhana gw itu berefek domino, gw jadi ditanya-tanya mengenai cerita “previous 2 lusin” tersebut dan dimisuhin pacar yang nasehatin gw betapa gak bagusnya rekor itu untuk disebar luaskan.

Wait, ini serius?

Apa jeleknya sih angka 24? buat gw angka 24 ini semacam bukti kalo gw punya kontrol dalam hidup untuk ngebiarin hati gw mencari. Gak memaksakan hidup dengan rekor bersih angka 1 atau 3 dengan kemungkinan mendapat yang hanya “cukup” atau “lumayan sesuai” di hati. 24 ini bukti kalo gw fearless *jumawa* :))

Siapapun yang baca postingan gak penting ini, nanya boleh ya?
Pernah ketemu mantan di tempat yg gak terduga? Seseru apa pengalaman lo?
Bandingin sama cerita dibawah ini yuk.. hehheheh

https://14ml0n3ly.wordpress.com/2008/09/09/percakapan-di-plurk-suatu-hari/

http://www.koprol.com/s/2tXE

Sekonyol-konyolnya pengalaman orang lain, saat diceritakan dengan tulus pasti ada buah yang bisa dipetik😛

Salam “24”
Rhesya

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

Leave a Reply

