Keriting….

Standard

Barusan melakukan ritual ‘childish’ mengitung shaun the sheep dengan harapan bisa cepet tidur padahal udah tau kalo tingkat relevansi dan keberhasilannya membawa kita ke alam mimpi sangat jauh dari angka sukses😛

Setelah berhenti menghitung dan mulai merunut kejadian-kejadian hari ini, tiba-tiba gw merasa sudah me-misleads seseorang tentang rambut gw, sepertinya dia yakin kalo rambut ini keriting dari lahir dan hari ini karena gw capek otak jadi maless dong untuk memproses omongan orang lain. Gw cuma inget pengen makan, pengen pulang dan pengen tidur.

Semua gara-gara ULTAH
Tanggal 27 malam gw ikutan perayaan ulang tahun Kopdar Jakarta yang ketiga di Coffe Cabin, setelah sebelumnya seharian bantu-bantu Talkshow Lentera Indonesia di Fimela Festival.
Keadaan saat sampe disana sudah benar2 mengantuk dan capek Maksimum.

Ada beberapa orang yang rame nanyain tentang rambut gw secara bergantian, jawab sana, jawab sini

Jawaban gw antara lain;

iya ini baru.. baru 2 minggu kok..
Jadi gini ceritanya karena rambut gw ikalnya nanggung jadi tiap tahun di smoothing.
Tahun ini gak lagi, mau kriting aja”

Trus ada yang berdoa semoga rambut gw keriting seterusnya dan gw jawab

Eih bener loh, ini emang permanen

Kemaren juga sama, sepertinya beberapa orang nanya dan gw gak konsen sama sekali..
Karena abis begadang bikin report dan abis berantem sama pacar yang ada di otak gw cuma pengen semua acara cepet berlalu kemudian pulang dan tidur.

Hari inipun begitu… daripada makin runyam.. jadi begini saudara-saudari:

Rambut gw emang rada ikal, tapi nanggung dan lebih sering in between antara ikal dan lurus dan gak rapi.
Sampai 2 tahun yang lalu gw masih rutin dismoothing dan di re-touch biar lurus terus..
2 tahun belakangan ini gak gw lakukan lagi dan rambut jadi berantakan. Singkat kata, akhirnya 3 minggu lalu gw ke salon Peter Saerang Mall Taman Anggrek dan minta rambut gw untuk di keriting permanent.

There I said it, jadi saudara-saudara di masa yg akan datang kalo gw menunjukan salah satu gejala dibawah ini;

1. Ngantuk
2. Laper
3. Capek sangat
4. Nahan nangis *kemungkinan abis berantem sama pacar*
5. Bengong dan tatapan kosong

Tapi masih perlu dapet informasi apapun dari gw, pleasee banget tanya secara spesifik.
Mohon maaf atas kesalahpahaman ini.
Baiklah mari kita tidur…

Ditulis dengan cinta dan harapan,
Rhesya

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

2 responses »

    • hehhe thank you Tikaa… aku masih belom berani pendekin mungkin nanti😛
      Btw Kopimu akhirnya aku paro, diminta Joe buat papinya.. padahal rasanya enakkkk bangetttt huhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s