Geje

Standard

Malam ini tepatnya sejak jam 7 tadi, harusnya gw ada di JW Marriot acara tempo institute untuk diskusi “Menjadi Indonesia” oleh Dahlan Iskan dan berkesempatan untuk pertama kalinya melihat secara langsung mbak Mira Lesmana baca narasi… Tapi sayangnya karena gak berhasil membuat report tepat waktu akhirnya gw cuma stay di rumah bikin report ditemani ocehan komentator bola yang suaranya sungguh mengesalkan.

Yup, sebagai bentuk tanggung jawab, gw memutuskan untuk gak kemana-mana hari ini dan besok demi memenuhi deadline report yang harus dikirim hari jum’at pagi bukan berarti gw gak rela atau menyesal. I love this job… kerjaan ini semacam kerjaan impian gw dan semua orang karena bisa dieksekusi secara remote dan memungkinkan untuk bereksperimen dalam banyak hal *detailnya rahasia yoo*😛
Tapi agak berat hati karena sudah terlanjur janji untuk dateng ke acara yang gw sebut diatas tadi.
Cukup berbasa-basi…

Maafkan kalo agak gak jelas, sebenernya bukan itu sih yang pengen gw omongin. Begini lowh, karena kerjaan ini melibatkan banyak akun twitter dan FB akhirnya gw buka FB gw dong setelah berbulan-bulan miskin status dan beberapa hari ini cuma kejatahan status copas dari twitter.. dan karena sudah sangat jarang stand by di FB.. gw gak sadar kalo chat gw dalam keadaan menyala.

Ada beberapa postingan yang langsung gw report spam karena isinya

rofl haha xd http://www.iphonefinancial.com/cache/dl4.php?3y0e3z1-Picture15.JPG
haha lol xx http://www.iphonefinancial.com/cache/dl4.php?7u4d6n2-Picture40.JPG
haha lol jq http://www.iphonefinancial.com/cache/dl4.php?4o3c6j7-Picture71.JPG
haha lol nl http://www.iphonefinancial.com/cache/dl4.php?2m6i4q5-Picture82.JPG
omg haha xz http://www.iphonefinancial.com/cache/dl4.php?5o5f2s8-Picture28.JPG

Spam jenis lain yang isinya
heheeD! http://tinyurl.com/photo-Kuss903s-jpeg

Dan tiba-tiba ada chat yang isinya
Dia:
“Woy lo dimana?”
“Gw pengen ngomong 4 mata, gak bole ada agent CIA”
“Dandan yang cakep yak”
“Ini urusan daleummm banget”
“Please ya, eh lo pasti penasaran”
“iyakan, nah loh mulai bingung kan?”

Gw:
“Hahhaha gw gak bingung”
“Paling lo cuma mau curhat”
“Lo selingkuh ya?”

Dia:
*Hening*

Setelah menunggu beberapa saat dan disebelah sana masih hening, akhirnya dengan semangat 45 gw ambil iPhone generasi pertama gw dan memutuskan untuk menekan 1 4 0 2 2
Pesenan gw; satu nasi, satu dada crispy dan satu wings bucket crispy. Total harganya 88 ribu sekian dan akan gw bayar dengan satu lembar 100 ribuan.
Gw rehat sebentar untuk nulis blog ini dan akan meneruskan bikin report sambil nunggu KFC gw dateng.
Yup it may sound Geje… but Horray this is my first update after awhileee😛

Dikirim dengan cinta dan harapan

Rhesya

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

10 responses »

Leave a Reply

