Teman…

Standard

Teman saya mau nikah! yay!

Udah hampir 2 bulan lalu dia berbagi kabar soal rencana pernikahannya, dan seperti biasa setiap `denger ` rencana pernikahan saya selalu super excited. Saking excitednya, pacar saya bilang saya cenderung lebay menyikapi `berita pernikahan` teman=teman saya, biarlah dianggap lebay,  pernikahan sudah menjadi sesuatu yang sangat-sangat menyentuh emosi saya karena menurut saya pernikahan adalah fase paling sakral dalam kehidupan manusia *hiks mulai terharu lagi*

Kali ini spesial, karena yang menikah adalah salah satu dari sedikit sekali sahabat lelaki saya dan di luar dirinya mau mengakui atau enggak, sayalah orang yang memungkinkan mereka berdua untuk saling mengenal lebih dalam, kemudian ketemu, berkencan dan akhirnya memutuskan untuk menikah. So pernikahan ini berarti 2 rekor baru buat saya. Pertama, pernikahan ini akan menjadi pernikahan sahabat lelaki pertama saya. Kedua, pernikahan ini secara tidak langsung menjadi bukti keberhasilan pertama saya sebagai `match maker` wannabe😀

Akhir kata, selamat ya #nomention, semoga persiapannya lancar semoga menjadi imam yang amanah

Saya: Btw tar kalo dah kawin gabole ngefens lagi sama gw yak? (lol)
Him: Eh gak kebalik, jangan nangis ya di kawinan gw (lol)


With love for the world

~~Rhesya~~

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

12 responses »

  1. Biasanya pas bareng pacar salaman dengan penganten, pasti langsung ditodong pertanyaan: “kamu kapan nyusul? Ayo dong jangan lama2 pacarannya!”😈

    Oiya, saya kan blom nikah juga, jadi boleh ngefans sama Rhesya kan? Siapa tau dijodohin… *siyul* *ditimpuk*:mrgreen:

    • Wakakkak bener banget minggu lalu dateng ke dua kawinan dan semuanya nanya.. “kapan nyusul?”
      Saya juga belum nikah, ngefens ah sama mas yermi..😛

Leave a Reply

