Si Kribo nanggung di kantor baru *nahan ngakak*

Standard

Namanya Jay lulusan sejarah UNDIP, kesan pertama ngeliat nih orang.. wow betawi banget!! Kesan kedua jyahhhhhh makin betawi aje!!!. Pahlawannya Bung Wikana , lagu kesukaannya berkelana , sukanya gag pake celana, ocehannya gak guna ,  *yes, it’s a rhyme*😛.

Sebenernya secara ciri2 si Jay gag jadul2 amat , mukanya lumayan unik , semacam perpaduan antara `potensi` anak gaul dengan asesories muka era Rhoma Irama dan grup Pancaran Sinar Petromak😛 , emang rada susah untuk dibayangin, Intinya Jay berpotensi untuk di sukai berbagai kalangan, dari berbagai generasi *lebay nyook*😛. Jay juga gag jelek walopun sejujurnya belum bisa dibilang ganteng.

Berpotensi anak gaul karena rambut yang kriting alami dan semi kribo, nuansa Rhoma Irama dan Pancaran sinar patromak di dapat dari jenggot, kumis dan rambutnya yang belum meng `kribo` secara sempurna itu. Rambut nyaris kribo tersebut, mendatangkan ide “make over”, dan bukannya tersinggung saat secara spontan ide itu muncul dalam obrolan kami, si Jay malahan “excited” dan nanya, kira-kira proses “make over” itu harus dimulai dari mana? *are you for real jay?*😛.

Anehnya lagi, entah karena kepolosannya, kejadulannya atau apalah istilahnya, Ide “make over” gw tempo hari, malahan bikin si Jay jadi deket dan makin percaya sama gw “salah banget lo jay!”😛 , si Jay jadi suka nanya-nanya tentang apaan aja.

Mulai dari cara bikin blog, akun kaskus, twitter sampe koprol. Singkat kata , berkat gw, akhirnya si Jay jadul, polos, apalah.. punya akun semua socmed diatas plus blog, Sialnya ternyata cuma butuh satu tulisan bagi si Kribo nanggung untuk makin menyadarkan gw tentang betapa amatiran dan alaynya tulisan gw selama ini.

Thanks Kribo nanggung, atas pencerahannya! *nangis india*

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s