Puasa

Standard

Hari ini adalah hari pertama berpuasa akan tetapi  karena masih dalam perawatan dokter, maka hari ini saya blum bisa berpuasa. Sedikit menyesal juga, kenapa harus mengalami kehilangan nikmat sehat justru di awal bulan Puasa? saat ini mustinya saya sedang menikmati kemenangan melewati hari pertama berpuasa dengan:  puasa bergosip, puasa larak-lirik, puasa iri-dengki,puasa berkomentar miring, puasa bersikap negatif dan lain-lain. Bukannya menjadi pemenang saya harus cukup puas hanya dengan mendengar berita kemenangan dari orang-orang lain sajah, dan sayapun tetap tersenyum dengan bangga menikmati kemenangan orang-orang lain tersebut, hal tersebut bisa saya anggap kemenangan saya toh? wong saya berbahagia untuk orang lain?😀 *okeh moving on*

Lucunya puasa kali ini adalah, sepertinya waktu  berlalu lebih cepat. Karena di banding tahun lalu, apalagi tahun2 sebelumnya, tahun ini saya sudah menemukan lebih banyak kegiatan online😛, Kalo dulu cuma bergabung di plurk, puasa kali ini sudah bertambah 2 microblog lain, seperti Twitter dan Koprol.  Akhirnya sukses, saya cuma autis di internet, memantengi 3 microblog tadi dgn sesekali melirik FB saya dan saya pun bahagia😀.

Puasa kali ini saya bertemu dengan manusia-manusia luar biasa yang mau mencurahkan waktu, tenaga, uang *bagi pengguna warnet* dan perhatian, hanya untuk menanggapi keluh kesah saya , problem gag pentingness saya, serta komentar mellow shallow dan emosional dari saya.

Puasa kali ini, saya merasa memiliki teman-teman dalam arti sesungguhnya yang memberi semangat saat hati saya hancur lebur, yang memberi nasehat saat saya Ndak mudeng mau melakukan apa dgn hidup saya, mengetik *Hugz* saat saya betul-betul butuh sebuah pelukan dan mengirim sms sederhana seperti “Jangan kalah sya, semangat” saat saya merasa ingin menyerah. Teman-teman yang mungkin tanpa mereka sadari telah membantu saya menyembuhkan luka hati, dan memberikan saya kepercayaan diri untuk menyambut dunia, menyambut hidup yang lebih rumit.

Puasa kali ini, saya ingin mengucapkan terimakasih secara publik kepada semua teman-teman dunia maya yang saya temui sejak bulan puasa tahun lalu, yang masih menjadi teman baik saya sampai detik ini, semoga persahabatan kita kekal abadi. Terimakasih untuk seorang  teman yg mau-maunya menjadi saudara perempuan saya😛, terima kasih juga kepada teman2 yg memperbolehkan anak2nya memanggil saya aunty dan membiarkan mereka membuat lukisan diri saya dgn tangan mungil  mereka, atau yang memperbolehkan para gadis ciliknya merasa bebas untuk menyapa “tantenya” melalui Facebook Chat *hikz*

Thx for everything GuysZ, I LOVE YOU ALL pull *kiZZ and HugZZ*

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

2 responses »

  1. Tentu sajah kamu termasuk kan mulai puasa taon lalu mpe sekarang.. inget gag percakapan2 kita di Koprol saat dirimu masih aktif?🙂

Leave a Reply

