Quote from you know who

Standard

Di bawah ini adalah sedikit kutipan dari percakapan antara aku dan dirinya,

Orang yang sudah berhubungan dgn orang lain selama 1.5 bulan saat kami baru berpisah selama 1 bulan 21 hari.

Orang yang tega2nya bilang aku tukang fitnah untuk menutupi kegenitannya di mata orang lain… =))

Pesan dari tulisan ini:

1.fikir dulu sebelum nasehatin orang lain, Ideal thinking gag bakal ada bagus2nya selama wujudnya cuma ide, buktiin bro..praktek gan!!!! =))

2.Jangan pernah menuntut sessuatu yang gag bisa kita penuhin ke orang lain, ex–> kalo kita sendiri adalah pribadi yg  genit, ya mbok  jgn sok2an nyuruh org lain tuk behave dan gag flirty, apalagi sampe menutup pergaulan org lain *itu selfish gan*

3.Jangan gampang ngomong cinta, kalo kita sendiri gag mampu menghargai arti kata itu dan menjaga hati.

kok bisa ya… at first you care about a person, but relationship turned sour.. you end up hating each other’s guts….

*ekekekkek you tell me about it!!!”

I will be a very lucky man if I can have you

*now you calling me tukang fitnah*

me: I’ll be fair with you

aku akan cerita saat aku deket sama orang lain

Him: itu yang mungkin sulit buatku

to be honest

Him: karena pada dasarnya saya sayang kamu

*padahal dirimu yg diem2 jadian sama orang lain yg ku kenal dan menyangkalnya mati2an, isn’t it ironic?*

jangan tanamkan kebencian dalam hatimu…  Terlalu indah untuk dirusak. You’re beautiful.

*Excuse me Mr, you’re the 1 who called me Tukang Fitnah, apa itu bukan kebencian namanya?*

Kesimpulannya : He’s an asshole who likes to preach so much, padahal gag pernah di praktekin…mungkin hobi kali yah? =))

Piss,

^_^

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

4 responses »

  1. @effan Kasian pacar barunya kalo foto manusia itu sampe ku upload, kebayang gag sih saat wara-wiri di blog dan microblog while semua org berfikir that she’ll be the next victim? (LOL)
    lagian I’ve moved on ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s