Sulit untuk mengakui, tetapi survei membuktikan, kalo kita butuh makhluk Tuhan yang dinamakan laki-laki..

Standard

Ass sodara2,

Di kloset ada tikus nyasar, *yang ga jelas asal-usul atau riwayat kekerabatannya.. wether dy klannya si jerry atau mickey mouse* , Mati!!!

While aku sedang sendirian di rumah… And you know what?

Hal itu sempet bikin aku duduk di luar rumah selama satu jam, dan menelpon sambil terisak2 minta pertolongan.

Hal pertama yang terlintas di otakku adalah, I wish I have a man in my house.

Yang kuat , siaga, bertanggung jawab dan bisa di percaya  *yang terakhir di kutif dari salah satu butir di dalam Dasa dharma Pramuka*

Intinya, Tuhan menciptakan perempuan dan laki-laki untuk di pasang2kan, masing-masing di bekali *skill2* tertentu di departemen yg berbeda  dgn harapan kelak jika di satukan Dua makhluk berbeda tersebut bisa fungsional dan saling melengkapi.

So setelah sempet bersikap arogan tentang *Gag butuh laki2* , akhirnya dengan lantang I have to say otherwise. *Sighhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh* 😛

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

6 responses »

  1. “I wish I have someone to share with”…itu yang terlintas tiap ada masalah di rumah…walaupun pada akhirnya genteng bocor, bersihin selokan tetep harus kita kerjakan sendiri, at least akan lebih enak kalau ada dukungan moral…

  2. Jadi maksut lo…cuma butuh buat ngusir tikus, dan slesenya tuh tikus terusir dia-yg-tlah-brani-mengusir-tikus-itu kan kau lepeh begitu saja?
    Ckckckckcck

  3. To reth–> ya enggak begitulah non.. saya kan manusia yg gag bisa berhutang budi, jadii setelah selese ngusir tikus tuh org pasti ku kasih makan sampe kenyang dulu dan ku kasih ongkos baru ku suruh pulang *nyambung gag?*😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s