It’s been a while…

Standard

 


Yeah , it’s been a while since my last Whined…, Lagi belajar jadi "pemikir" , Think first sebelom "berbicara" ato "bereaksi". Walopun pada akhirnya kesimpulan yang gw dapet ga berubah kalo "Diam" itu bukan jawaban.

It’s been a while since my last satire…, Kalo kemaren2 gw cenderung memilih untuk "tertawa", bersenang2 di dlm kesakitan and living in denial, belakangan ini gw nyoba untuk belajar menerima kenyataan dan melihat situasi sesuai dengan "keadaan" sesungguhnya, dgn ngebuka mata selebar2nya, tanpa perasaan yang berpihak, tanpa "kompromi yg ga berdasar", dengan menyadari bahwa Iam also worthy saat dealing dgn siapapun..

It’s been a while since my last up date…, HO-oh..😛,  Umm pelajaran berharga yang bisa gw ambil adalah, " apapun masalah yang kita hadapi, dengan siapapun, Don’t let  anyone kills our spirit" . Bikin otak kita ga bekerja, bikin kita tersesat, terisolasi , ga tau mau ngapain, bikin kita ngerasa ga berharga, dan  bikin kita ngerasa " pantes di perlakukan secara ala kadarnya".

Sekali lagi Iam worthy, we’re worthy!

Don’t let anyone kills our spirit.

~~Rhesya~~

With Love For The World

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s