Dealing With MaliNK

Standard


    Kita mulai dengan sebuah definisi, secara kharakter maling bisa di definisikan menjadi; treaky, sneaky, crazy, and definitely stinky
( yang ini definisi pribadi gw😛 ). Malink di sini not literally maling as a profesi ya, tapi karakter, manusia yang kelakuannya kayak maling.
   
    Ga bisa jujur, berbohong adalah bagian dari hidupnya, selalu cari-cari kesempatan untuk "mencuri sesuatu" dari kita. Bisa berupa waktu, kesempatan, bisa apa aja. Ga ada  istilah "mengaku atau minta maap dalam kamusnya", Dan satu yang pasti, manusia dengan karakter Malink ini punya jurus andalan sebagai ilmu selamatnya, Kalo ke pergok bikin salah dy bakalan berlagak innocent, berlagak ga ada apa-apa dan berusaha memanipulasi kita dengan segala daya upaya yang tujuan akhirnya adalah untuk mempengaruhi penilaian kita, bikin kita ga PD dengan Fakta-fakta ato bukti otentik  yang kita temukan.
   
    Bahayanya berinteraksi terlalu lama dengan manusia jenis ini adalah ; bikin kita jadi pribadi yang ragu-ragu dalam menilai sesuatu, bikin kita kurang yakin dengan penilaian kita, bikin kita jadi preibadi yang bingung!!

    Tips untuk sukses berhadapan dengan manusia jenis ini :
Jadilah pribadi yang kuat dan kritis, Saat berhadapan dengannya, jangan emosi, Jangan pernah menerima mentah-mentah tiap penjelasan yang berasal dari Si Malink ini, Kalo kamu orang yang pelupa bikin catatan kecil untuk tiap hal janggal yang kamu temui (yakin deh, someday catetan mu itu akan teramat sangat berguna untuk meng-kick their ass and to Fucked ’em self with their Own words😛 ).

    Good luck my friends, mudah-mudahan tips diatas bisa berguna buat "whoever read this". Di tulis tanpa bermaksud untuk mendiskriditkan pihak manapun. Nitey!!!

~~Rhesya~~
With Love For The World
   

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

6 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s