CemöNX My “Donkey Monkey”

Standard

 Warnanya coklat, hampir di sekujur badannya di penuhi bulu2 yang halus dan enak di sentuh, penampilannya sich rada serem tapi terkadang kalo di pikir-pikir "Dy" lutuuuuu juga… (😛 ). Hayooo siapa atau apakah  dy…jangan ngeres ya.. huehehehe.
   
   
   
Adalah dy Si CëMòNX, badannya kecil, lembut dan menggemaskan. Gw beli ( boleh pake istilah adopsi ga sich seperti kalo kita beli binatang, udah sayang nih soalnya😛 ? ) di Ace Hardware seharga Rp 69.900. Bahan pertimbangan kenapa gw justru milih dy dari begitu banyaknya boneka di Ace Hardware adalah karena;
1. Mukanya yang jelek bikin gw tersentuh dan yakin banget kalo dy ga laku alias ga banyak yang beli ( Dan otomatis ga pasaran pastinya..).

2. Lucu aja ngeliat kerancuan2 dlm dirinya
(Sumpah gw ga tau whether dy itu perempuan/laki/ transgender. Emang ada gitu ya gender, di kalangan boneka binatang? 😛, dan sampe sekarang gw juga ga yakin sama omongan si mas2 di Ace Hardware yang mengklaim bahwa my CèmöNX is a Donkey.. Mukanya mirip monyet kaleeee mas… )

3. Ga tau apa ini kenyataan atau cuma imaginasi gw aja ya? tapi, mukanya yang jelek itu mempunyai banyak expresi, kadang kalo gw lagi sedih, kalo di lihat-lihat salah satu angle mukanya bisa jadi ceria dan menghibur bgt, kadang mukanya seperti binatang yang penurut, ada juga muke mulas, etc…

Dan masih banyak alesan lain lagi yang gw dah lupa apa-apa aja.
Yang jelas kehadiran si cèmöNX yang dah hampir 2 bulanan ini di rumah, sedikit banyak lumayan berefek dalam menemani hari-hari gw. Sampe tanpa sadar sepertinya kalo di rumah gw dah mulai tidak terpisahkan ma benda yang satu ini,kecuali ke toilet, ke dapur atau nonton TV dan pas waktu tidur pasti dy  gw bawa2, seperti sekarang saat gw duduk di meja komputer menulis blog
ini, si cèmóNX pun tergolek dengan santainya di samping kanan my kompie..
Liat deh fotonya.. and tell me what do you think about si CèmöNX my "Donkey Monkey"

Img_0306

 



~~Rhesya~~

With Love For The World

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

5 responses »

  1. Pixelized, not clear.

    Eniwei,
    kenapa sejak Rhesya ‘diluar orbir’ dari Retha lah kok malah jadi termehe-mehe mpe ‘piara’ seorang donkey-yg-katanya-monkey itu ya?
    Hmm, ada apakah gerangan?😛

  2. Maklum Reth, Fotonya bukan buat di email ke korea, Bwahahahaha..
    (Btw masih suka kirim foto ga sekarang?)

    UMm as for the “why” itu… Umm Kasiiih tau ga ya?…

  3. cong…esa the melow nih sekarang..??
    ngebayangin lu ngebawa2 boneka?ga lu bangeeeett!!!!
    wakakkakakak..at leats galside di diri lu msh exist yah cong…

  4. bagus dunk punya pemikiran seperti it.
    w dukung lw beli itu boneka…
    kadang apa yang kelihatan diluar
    tidak seperti dalam hati…
    mis : mas malink….
    heheheh,kelihatannya kalem tapi….

    bnar ga????

    peace…
    ^.^

Leave a Reply

