Jason Castro Vs Benny and Mice

Standard


Memory All alone in the moonlight
I can smile at the old days ,I was beautiful then
I remember the time I knew what happiness was
Let the memory live again “

Diatas adalah bait pertama dari Memory, lagu jadulZ yang mendadak happening  lagi karena di nyanyiin si “Charming”  Gimbal, berbadan atletis dan bersuara romantis, Jason castro  AKA J-cast di babak 6 besar american Idol..  (sayang seribu sayang sayang si ganteng ini pada akhirnya harus puas dengan hanya berada posisi 4 besar karena terdepak dari kancah 3 besar karena pada penampilan terakhir dy sempet lupa lirik pas nyanyiin tambourine man-Nya BOB Dylan… don’t worry jass… I still love you though…. wakakakak )

Sebenernya sich personally for me, ga ada meaning special dari lagu memory ini, ( secara gw ga ngerti-ngerti amat artinya ni lagu… Gak mudenk akyu,…maklum pencipta lagu ini si OPA Andrew lloyd webber demen banget bermethafora dalam lagu-lagu ciptaannya dan in english pula.. Jadi akyu tcidak mengerthi..  gaya cincha lawra😛 …)
cuma begitu nge-browse lyric lagunya sembari asik mantengin video si  charming J-Cast ini, tiba-tiba somehow ko ya gw ngerasa connect aja sama ni lagu, hati tiba-tiba jadi gundah gulana dan mengharuw biruW… Waduh !

Terus iseng-iseng gw nge-browse lirik lagu lain yg di nyanyiin dengan “briliante” sama si J-cast “I don’t wanna cry” lagu yang ga banyak orang tau, padahal versi aslinya di nyanyiin Diva mbak mariah carey. Hasilnya, perasaan gw malah tambah “Membiruw”  melebihi birunya langit di sore hari yang mendung…halah.. halah,

That was close, sebelom “tear drops falling from my very pretty eyes” huehehe.. narsis dikit bole kan? , untung aja tadi sebelom pulang ke rumah gw sempet mampir ke gramedia taman anggrek and ngebeli buku kartun “Benni and Mice” yang  sumpah lucuuuuuuuu gilaaaaaaa… Hands in the air Deh bukan cuma two tumbs up doanK… buat the creators..
Tema yang di Di ambil sangat realistik, dekat dengan kehidupan sehari-hari kita.. Yang walo pun gak sama  ( di luar aspek kultur etc ) tapi
efek lucunya menurut gw beda-beda tipis sama “Borat” .


Then waktunya berkompromi, berhubung gw masih betah dengerin si J-cast, tapi  di lain pihak gw ga mau ke bawa ke dalam misinterpretasi gw akan lagu2nya dy, yang malah kemungkinan besar bisa mengundang “blue mood” Di hati. Akhirnya gw memilih untuk di “temani” Mr benni and mice sembari tetep menikmati suara si J-cast… yang penampilan Live-nya ga bisa gw nikmati lagi di American Idol… Jadi kesimpulannya Jason castro Vs Benni and Mice = Win-Win Position… alias Gw Cinta Dua2nya…. Adil kan?..

Ok guess it’s about time to ….. BOBOW…

Nigty everyone…have a nice dream and say cheese for “The beautiful tomorrow…”

~~ Rhesya ~~
With love for the world

Leave a Reply

