Saat-saat personal Part II

Standard

   
   
     Sebenernya tulisan kali ini ga berhubungan sama sekali dengan blog yang sebelumnya, Let’s say "Saat-saat personal Part I" itu. Pemilihan tittle yang sama, gw buat cuma berdasarkan "relevansinya"  akan situasi  dan kondisi gw hari ini , yang sepagian, sesiangan dan sesorean ini, berusaha menghabiskan waktu dalam kesendirian.. dan berusaha menikmatinya… dengan sekuat tenaga( Halah ). Bagaimana gw berusaha kreatif untuk ga BT, ga Capek, Ga emosi, Ga Ngantuk dan menahan diri gw untuk ga Ngemil juga ( I’m on diet now , Have to … Scara badan gw dah sukses mengembang lagi, setelah sempet menyusut  beberapa hari belakangan ini )
   
    Setelah mengalami "ngantuk berat days" selama 2 hari lalu, yang get me to some ideas Untuk menyervis AC di kamarku yang notabene dah jadi tempat gw menghabiskan 70% waktu pas di rumah, dimana 30% lainnya gw habiskan bervariasi Antara dapur, kamar mandi dan  Ruang TV… Gila ya? Gw pikir angka di atas cukup untuk mengukuhkan diri gw sebagai Cewek "Kamar" karena kedoyanan gw untuk "ngamar" alias berdiam diri di kamar.. Gw yakin hari ini gw pasti tidur nyenyak lagi, Kenapa ?

    Karena hari ini, di tengah-tengah kesendirian itu, Gw malahan bisa berkomunikasi sama diri gw sendiri tentang pentingnya "mendengar" jeritan hati, jeritan hati di sini bukan cuma melulu hati kita sendiri tapi juga hati-hati lain di luar diri kita. Tanpa perlu untuk menjelas kan lebih gamblang, Singkat kata, Hari ini gw belajar untuk lebih sensitif dan menjadi positif, Hari ini juga gw belajar untuk menyelasaikan masalah dengan Berusaha "mendengar" dan  "memahami" .

   

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

Leave a Reply

