Saat-Saat Personal…

Standard

    Karawaci selasa dini hari, di luar gelap, dinginnya malam makin menyengat and  Yeah here Iam again, berusaha ngelawan The "malesness" yang bagai virus mematikan, pelan sekali tetapi pasti  dalam usahanya memantapkan posisinya di otak seorang Rhesya Agustine, ngeracunin otak gw buat terus mikirin hal2 yang ga kondusif buat hidup gw, mikirin emosi-emosi yang "Dramatik", mikirin kesalahan-kesalahan di masa lalu, mikirin dosa.. etc..yah gitu deh Bows, kalo melek tengah malam ,Yang sebagaimana mbak Mir bilang Jam datengnya  "Moment-moment T_ï " moment dimana emosi kita bisa Up and Down sampe jungkir balik karena masalah kecil atau bahkan for no reason, ada lagi yang bilang "Saat-saat lemah " karena ngebikin kita jadi melow shallow dan terkadang Syahdu (meminjam istilah bang Haji Rhoma Irama:P)  ada-ada aja ya istilah orang tentang "quiet moment" kaya begini, saat yang seharusnya bisa jadi perfect timing Buat komunikasi intra personal atau berintim-intim ria alias bermesraan dgn diri kita sendiri, waktu yang paling tepat  untuk mendengar dan berbicara dengan hati kita.

    Nasibnya anak kuliahan,menindak lanjuti salah satu agenda dalam "Refreshing program" gw yang tempo hari itu, Sekarang ini  "Back to school" gw dah berjalan memasuki minggu ketiga, sukseslah  4 hari dalam seminggu gw musti bolak-balik karawaci-kebonjeruk, di tambah harus usaha extra to keep my brain working properly, usaha making new friend,usaha untuk menekan Ego yang fluktuatif,  Usaha untuk menuhin target-target pribadi gw, bukannya mau ngoyo sich tapi kali ini gw bakalan "Berusaha sekuat tenaga" to make this "Nicely done", I’ll do whatever it takes to reach my goal Seperti yang gw lakuin malam ini di temani alunan lagu Disenchanted by MCR and Jealousy by Queen, MY sacrifice by creed, yang gw puter bolak-balik tanpa henti, jam segini gw Baru bisa selese nge-download 2 subjek bahan kuliah Untuk satu semester,ngerjain tugas2, Plus cari-cari bahan untuk perkuliahan minggu ini di google, sambil nyuri-nyuri waktu  mantengin video-video konyol di U-Tube, ngecek Email, FS..( hahaha, repot nya…😛 thanks to fastnet downloading ga lagi takes too much time). Yah semoga semangat ini bisa lestari, terus terang aja walaupun gw percaya kalo tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, tapi tetep aja Usia menentukan tingkat kepercayaan diri dalam belajar.. Hihihi ( FYI, Di semua kelas yang gw ikutin Gw jadi anak sulung alias Super senior di kelas) dan itu lumayan beban juga buat gw , walopun umur gw sekarang baru 22 tahun…😛 .

    Cukup sekian buat kali ini, mohon maap gw, dah ga tahan untuk tdk mengindahkan "panggilan bantal2 empuk, selimut yang hangat plus si cemoNK ( Boneka Domba coklat yang tadi gw beli di Ace hardware )" sebelum topik yang di bahas makin ngelantur jauh… mari kita sudahi saja… * Halah, halah * Good nite semuanya… Selamat hari selasa.. top of the day for yoáll !!!

~~Rhesya~~

With love for the world

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

Leave a Reply

