Ga bisa tidur ny, Napa ya?

Standard

Sabtu dini hari, somewhere in tangerang..
Ga tau mau nulis apaan, tapi hari ini seperti hari-hari normal biasanya gue ga bisa tidur lagi, kenapa ya? resah, gelisah tak menentu ( Yucky mode ) padahal dah lebih 2 hari ini secara menakjubkan gue dah bisa tidur di bawah jam 12 mlm, dan itu bener-bener  éxtra ordinary bgt’ buat gue, Kenapa ya gue hari ini? Hmm ( mikir mode on  think..think..think..)

Kemungkinan-kemungkinan yang masuk akal adalah sbb:
1. Karena Indonesia ga menang Asian Idol kah? dan gue ngerasa bersalah karena tadi pas harus milih Negara lain gue sempet 2 kali milih hady, finalis dari singapura, well sebenernya gue sempet pilih semua negara yang lain juga pokonya selain Malaysia ( Sok Nasionalis bgt ya…hehhehe ) masalahnya sehebat ini kah efek guilty feeling gue sampe gue ga bisa tidur ? ( LESS possible )

2. Karena Nelpon retha pas dy dah tidur kah? ( ga mungkin, karena untuk yang satu ini gue bener-bener ga bisa ngerasa bersalah Bwahahahhaha ) sorry reth kadang2 demi my selfish side, akyu ngerasa perlu juga untuk nunjukin existensi ku.. For "reminder only" sich buat kamu. ( Curhat mode )   

3. Karena temen bobonya cuma bantal and guling kah ? ( Uuh really ? Halah ! ) Umm untuk  masalah yang satu ini, kayanya ga perlu penjelasan labih lanjut d, hehehe..

4. Masalah asmara kah ? Umm … well… possibly.
Tau lah percintaan, ga pernah ada yang berjalan mulus, atau yang rata-rata air, tapi terbukti semua orang suka ngejalanin percintaan yang ga berjalan mulus, katanya lebih real, masa sich? , Apa definisi real itu selalu harus identik dengan rasa sakit ya? atau rasa ga nyaman? atau rasa di perlakukan standar, di perlakukan ga lebih dan ga kurang ( alias biasa-biasa aja ) apa iya kaya begitu ?
Salah satu penasehat percintaan gue pernah bilang bahwa yang paling bijaksana adalah menjadi kaya bathin sebelum memulai berhubungan dengan orang lain, Yaaa karena konon katanya kalo bathin kita dah kaya kita bakalan bisa lebih ikhlas dan lepas dalam ngejalanin suatu hubungan.  ( Karena masalah ini kah ? NO Comment )

About Rhesya

Simple person, with simple Ideas of life… Social media enthusiast, Pro Bhineka Tunggal Ika, Works for www.majalah-historia.com , Actively involved in Lentera Indonesia or @LenteraID on twitter, A Support Group For Rape and Sexual Abuse Survivor. I believe #RapeIsNotAJoke and Indonesia would be better without FPI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s